Keluarga Global

TIENS telah mendirikan kantor-kantornya di berbagai negara untuk mendukung ekspansi bisnis berskala internasional. Harapan TIENS adalah da...

TIENS telah mendirikan kantor-kantornya di berbagai negara untuk mendukung ekspansi bisnis berskala internasional. Harapan TIENS adalah dapat menyebarkan nilai-nilai kesehatan global dari Tembok Besar China ke Teater Bolshoi Rusia, menyusuri sungai Rhine, melintasi Arc de Triomphe, hingga mencapai Tanjung Harapan, dan berbagai pelosok dunia.
Untuk memenuhi permintaan pasar yang kian ketat, TIENS membagi wilayah targetnya menjadi enam segmentasi area untuk mempermudah pelayanan dan pengembangan peluang bagi konsumen global.
 Kantor pusat Tiens Group berlokasi di China, tepatnya di Kawasan Industri Teknologi Baru Tiens Group wilayah Wuqing. Ini merupakan area pengembangan tahap awal dari TIENS International Marketing Group.
Pada bulan Agustus 1995, dibuka kantor cabang wilayah Harbin dan Tianjin yang menandakan dimulainya ekspansi TIENS ke seluruh China. Pada tahun 1997, TIENS China berhasil mencetak rekor memukau dalam sejarah industri penjualan langsung multi-level di mana satu produk TIENS mampu terjual sebanyak 300 juta RMB hanya dalam kurun waktu satu bulan, sehingga menarik perhatian para pelaku industri penjualan langsung di seluruh dunia.
Kemudian di tahun 1998,TIENS memposisikan dirinya sebagai pemain utama dalam industri penjualan multi-level di China. Di akhir masa 1998, TIENS Wilayah China menjawab permintaan Pemerintah Chinese untuk mengakomodir model manajemen produksi dan penjualan yang baru. Dalam model ini, TIENS memiliki pabrik, kantor cabang, gerai stokis resmi serta pelanggan konsumen secara komprehensif. TIENS Wilayah China kini telah mencapai tahap pengembangan yang stabil. Wilayah China telah mengakumulasikan berbagai pengalaman berharga, teknologi, tenaga kerja berbakat dan ahli, serta telah mulai mengekspor keahlian manajemen dan teknologi operasionalnya.

Dalam 12 tahun masa pertumbuhannya, kantor Wilayah China telah berkembang menjadi 6 sub-wilayah, meliputi Utara, Timur Laut, Barat Laut, Barat Daya, Selatan, dan China Timur dengan 110 kantor cabang dan sekitar 4.000 gerai stokis resmi. Saat ini, TIENS Wilayah China menyediakan berbagai kategori produk termasuk suplemen kesehatan, perawatan kesehatan, perawatan kecantikan, serta produk pemeliharaan rumah tangga.
Jajaran manajemen berkualitas tinggi serta sistem kerja yang efisien menciptakan tim manajemen yang sempurna. Jumlah staf manajemen di wilayah China mencapai 1.084 orang.Seluruh pejabat tinggi di kantor TIENS China adalah pribadi yang memiliki pengalaman solid dalam penjualan multi-level, yang mampu bekerja harmonis, efisien serta memiliki komitmen jangka panjang dengan TIENS.
Kini, pencapaian luar biasa dari TIENS Wilayah China merupakan yang paling unggul dibandingkan wilayah TIENS lainnya, khususnya dalam bidang pendidikan, kerja sama tim, budaya dan manajemen. Pencapaian prestasi ini merupakan sumber daya dinamis untuk terus mengembangkan potensi dan semangat di wilayah China.


Kontak:
Alamat: No. 6 Yuanquan Road, Wuqing Development Area, New-tech Industry Park, Tianjin, China
Kode pos: 301700
Tel: 0086-22-82124400
Fax: 0086-22-82118244

COMMENTS

Nama

ltr
item
tiensi: Keluarga Global
Keluarga Global
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxCMCHTcrtcu5Vn_oj0N3EOq74kAq8cyjUn-PFkGGA_asYaoJSQkn9uRG0J1Grb5bB0W5OqJ72ZIb_xG7C430eyMKWSX5umVPl_ewFqxYCdpVYRuuWeZh-yms6ti4BQtlj8KbCFQQ8ODY/s400/china.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxCMCHTcrtcu5Vn_oj0N3EOq74kAq8cyjUn-PFkGGA_asYaoJSQkn9uRG0J1Grb5bB0W5OqJ72ZIb_xG7C430eyMKWSX5umVPl_ewFqxYCdpVYRuuWeZh-yms6ti4BQtlj8KbCFQQ8ODY/s72-c/china.jpg
tiensi
http://tititensan.blogspot.com/2016/08/keluarga-global.html
http://tititensan.blogspot.com/
http://tititensan.blogspot.com/
http://tititensan.blogspot.com/2016/08/keluarga-global.html
true
4323172006925176553
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy